Pasangan Rindu Bakal Gelar Rapat Akbar di Tegalega

Kamis, 21 Juni 2018 - 15:10 WIB
Pasangan Rindu Bakal Gelar Rapat Akbar di Tegalega
Pasangan Rindu Bakal Gelar Rapat Akbar di Tegalega
A A A
BANDUNG - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jabar Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) bakal menggelar Rapat Akbar di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, pada Sabtu, 23 Juni 2018.

Rapat akbar pasangan Rindu itu akan menutup perjalanan masa kampanye selama empat bulan terakhir. Dalam kegiatan tersebut diprediksi ribuan orang pendukung, simpatisan, dan relawan pasangan Rindu akan hadir memadati Lapangan Tegalega. Bahkan, sejumlah artis Ibu Kota juga akan ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

"Kami akan mengakhiri proses 4 bulan yang emosional melelahkan tapi juga menggembirakan di hari Sabtu dengan bentuk rapat akbar. Sekitar 20 ribu undangan sudah kami sebar dari seluruh Jabar, artis-artis pendukung Rindu juga sudah hadir untuk melakukan hiburan," kata Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, saat ditemui di rumah kontrakannya di Jalan Cipaganti, Rabu (20/6/2018).

Emil menyebutkan, dalam rapat akbar nanti, dirinya akan melakukan orasi politik serta menggelar doa bersama untuk bermunajat kepada Yang Maha Kuasa. Istigasah tersebut akan dilakukan di 27 kabupaten/kota masing-masing untuk menyatakan bahwa ikhtiar sudah dilakukan.

"Masuk Minggu sudah masa tenang kampanye, kita bermunajat, kita juga menyiapkan istigasah di kota/kabupten masing-masing, untuk menyatakan bahwa ikhtiar sudah dilakukan tinggal penguatan doa atau munajat kepada Allah mudah-mudahan kami diberikan takdir yang terbaik."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4935 seconds (0.1#10.140)