alexametrics

Prajurit Kodam Diponegoro Dicek Kehadiran Usai Libur Lebaran

loading...
Prajurit Kodam Diponegoro Dicek Kehadiran Usai Libur Lebaran
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto bersalaman dengan jajarannya saat menggelar halal bihalal di Serambi Kehormatan Makodam IV/Diponegoro, Kamis (21/6/2018). FOTO/Inews/Taufik Budi
A+ A-
SEMARANG - Hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran, Kodam IV/Diponegoro menggelar apel pengecekan di Lapangan Makodam IV/Diponegoro, Kamis (21/6/2018). Pengecekan bertujuan untuk memastikan seluruh prajurit serta PNS Kodam IV/Diponegoro kembali beraktivitas seperti biasa.

Apel pengecekan oleh Irdam IV/Diponegoro Kolonel (Inf) Legowo WR Jatmiko diikuti para pejabat Kodam IV/Diponegoro beserta anggota di wilayah Garnizun Semarang dan perwakilan dari batalyon.

Irdam menekankan, apel pengecekan ini untuk meyakinkan bahwa seluruh prajurit dan PNS yang melaksanakan cuti sudah kembali dan siap melaksanakan tugas masing-masing.

“Kegiatan ini merupakan instruksi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) yang diteruskan kepada Irjenad dan Kotama,” ujar Legowo. Irdam juga mengucapkan terima kasih, para prajurit dan PNS telah mematuhi aturan yang ada kembali cuti tepat waktu.

Usai apel pengecekan, dilanjutkan dengan halal bihalal bersama Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari di Serambi Kehormatan Makodam IV/Diponegoro.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak