Bupati dan Wabup Kobar Gelar Halalbihalal

Kamis, 21 Juni 2018 - 11:56 WIB
Bupati dan Wabup Kobar Gelar Halalbihalal
Bupati dan Wabup Kobar Gelar Halalbihalal
A A A
PANGKALAN BUN - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah dan Wakil Bupati (Wabup) Kobar Ahmadi Riansyah menggelar acara halalbihalal bersama seluruh ASN Kobar di Aula Kantor Bupati, Kamis (21/6/2018).

Ratusan ASN dinas, badan, dan kantor tampak hasir dalam acara halalbihalal. "Hari ini saya bersama Pak Wabup menggelar halalbihalal di kantor bupati untuk bertemu seluruh ASN, karena tidak semua ASN kemarin bisa bersilaturahmi saat open house karena mudik. Jadi hari ini momen bertemu semua ASN," ujar Bupati didampingi Wabup seusai acara.

Ratusan ASN secara bergantian menyalami orang nomor satu dan dua di Kobar di dalam aula. Bupati perempuan pertama di Kalimantan Tengah ini berharap di hari pertama kerja pasca-Lebaran ini semua ASN masuk.

"Setelah ini Pak Wabup akan melakukan sidak ke seluruh kantor terutama kantor yang bersifat pelayanan. Ini untuk memastikan roda pemerintahan kembali berjalan seperti biasa. Karena cuti bersama sudah cukup panjang, jadi tidak boleh ada alasan lagi libur kurang."

Ia berharap kinerja ASN terus ditingkatkan dan melayani masyarakat Kobar dengan maksimal. "Kepemimpinan kami masih 4 tahun ke depan, jadi mari sama-sama membangun Kobar menuju kejayaan."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0614 seconds (0.1#10.140)