alexametrics

Pj Gubernur Jabar Apresiasi Tingkat Kehadiran ASN Seusai Cuti Lebaran

loading...
Pj Gubernur Jabar Apresiasi Tingkat Kehadiran ASN Seusai Cuti Lebaran
Pj Gubernur Jabar Komjen Pol M Iriawan memuji tingkat kehadiran ASN Pemprov Jabar di hari pertama kerja seusai cuti Lebaran 2018. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A+ A-
BANDUNG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Komjen Pol M Iriawan mengapresiasi tingkat kehadiran aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Jabar di hari pertama kerja seusai cuti Lebaran 2018.

Iriawan mengatakan, berdasarkan laporan yang diperolehnya dari Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Iwa Karniwa, tingkat kehadiran ASN Pemprov Jabar sangat baik, mencapai hampir 100 persen.

"Dari 847 ASN di Setda (Sekretariat Daerah), hadir 837 orang, hampir 100 persen," kata Iriawan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (21/6/2018).



Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule itu, dari keterangan yang didapat, sebanyak enam orang ASN tidak hadir dan dua orang ASN sakit yang disertai keterangan surat dokter. "Kayaknya capek abis makan opor," kelakar Iwan.

Selain itu, terdapat satu orang ASN yang mengajukan cuti bersalin dan dua orang ASN tengah menjalani tugas pendidikan.

"Ini kebanggaan, ASN Pemprov Jabar berkomitmen bekerja dengan maksimal. Ini semuanya masuk setelah cuti, seluruh pejabat, dan staf bisa mengikuti apel," tuturnya.

Iwan menyatakan, tingkat kehadiran ASN Pemprov Jabar yang cukup tinggi tersebut menguatkan pihaknya untuk memberikan layanan prima pada masyarakat pascalibur Lebaran 2018 dan mulai efektifnya dia bekerja sebagai Pj Gubernur Jabar.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak