Erick Thohir Bela Raffi Ahmad Usai Heboh Isu Pencucian Uang

Senin, 05 Februari 2024 - 17:17 WIB
loading...
Erick Thohir Bela Raffi Ahmad Usai Heboh Isu Pencucian Uang
Menteri BUMN Erick Thohir membela Raffi Ahmad usai diterpa isu pencucian uang. FOTO/Instagram/@erickthohir
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membela Raffi Ahmad yang dituduh melakukan pencucian uang melalui reels Instagram. Dia meyakini tudingan bahwa Raffi Ahmad melakukan pencucian uang tidak benar.

Suami dari Nagita Slavina itu seharusnya menjadi tauladan karena berhasil berkat kerja kerasnya sejak belia hingga kini menjadi pengusaha sukses di usia muda.

"Kalau ada generasi muda yang sedang membangun usahanya, itu harusnya didukung. Bukan digosipin yang aneh-aneh. Saya yakin Raffi tidak di situ," ujar Erick Thohir melalui video reel Instagram, dikutip SINDOnews, Senin (5/2/2024).



Erick mengenal Raffi Ahmad sudah sejak lama, sejak masih memimpin salah satu stasiun televisi. Raffi adalah sosok pekerja keras. "Saya tahu bagaimana bener-bener kerja mati-matian ngumpulin rupiah demi rupiah," kata dia.

Menurut dia Raffi mengumpulkan pundi-pundi uang lewat berbagai program di televisi. Erick juga menyebut Raffi memiliki nasib yang baik. Raffi kini memiliki Rans Entertainment yang dinilai mendapatkan banyak dukungan dari investor.

Baca Juga: Raffi Ahmad Disebut Terlibat Pencucian Uang, Ini 5 Sumber Kekayaan Sultan Andara

"Kita semua harus mendukung anak-anak muda menjadi pengusaha sebagai bagian pertumbuhan ekonomi dan pembukaan lapangan pekerjaan. Masa depan Indonesia ada di pundak mereka," jelas Erick.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)