Caleg Perindo Sosialisasi KTA Berasuransi untuk Warga di Denpasar

Senin, 05 Februari 2024 - 17:03 WIB
loading...
Caleg Perindo Sosialisasi KTA Berasuransi untuk Warga di Denpasar
Partai Perindo menyosialisasikan KTA berasuransi untuk warga saat menggelar bazar minyak goreng murah di Denpasar, Bali, Sabtu (3/2/2024). Foto/Wira Dana
A A A
DENPASAR - Partai Perindo menyosialisasikan KTA berasuransi untuk warga saat menggelar bazar minyak goreng murah di Denpasar, Bali, Sabtu (3/2/2024). Aksi ini digelar untuk membantu masyarakat sekaligus mengenalkan caleg-caleg Perindo tingkat kota/kabupaten, provinsi, hingga pusat.

Warga yang memiliki KTA berasuransi akan mendapatkan bantuan jika mengalami kecelakaan atau meninggal dunia. "Kami juga menyosialisasikan KTA berasuransi untuk membantu meringankan masyarakat yang memiliki," ujar caleg DPR RI Perindo Bali Selvianti Joenoes.

Partai Perindo juga melakukan bazar minyak goreng murah ini hampir di seluruh kabupaten kota di Bali. “Melalui kegiatan ini, partai Perindo ingin hadir memberi bantuan kepada masyarakat,” ujarnya.



Warga silih berganti datang untuk membeli minyak goreng murah yang digelar partai Perindo. Putu Gede Suryanta, seorang warga Denpasar menilai minyak goreng murah ini sangat membantu masyarakat.

“Sebagian besar masyarakat berharap program ini bisa dibuat berkelanjutan,” katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3452 seconds (0.1#10.140)