Alvin Jo Jatuh Cinta di Single Terbaru, Falling In Love In Jakarta

Senin, 05 Februari 2024 - 15:53 WIB
loading...
Alvin Jo Jatuh Cinta di Single Terbaru, Falling In Love In Jakarta
Alvin Jo menelurkan single baru berjudul Falling In Love In Jakarta, yang menggambarkan perasaan pada kota ini. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kehadiran seseorang dapat mengubah segalanya. Dari yang awalnya membenci berubah menjadi cinta. Atau bahkan yang awalnya mencinta berubah menjadi benci. Semua dapat terjadi hanya karena kehadiran satu orang. Setuju tidak dengan statement di atas?

Hal ini lah yang dirasakan oleh Alvin Jonathan pada saat menulis single terbarunya, Falling In Love In Jakarta.

Falling In Love In Jakarta menggambarkan perasaan Alvin yang sedang jatuh cinta di kota Jakarta. Cerita dibalik single ini sangat menarik, sebagai anak perantau dari malang tentu saja banyak culture gap yang dialami Alvin dan membuatnya tidak menyukai Jakarta.

Namun pada perjalanan nya, Alvin bertemu dengan orang yang spesial yang mengubah stigma nya mengenai Jakarta.

“Jadi, selama kamu bertemu orang yang tepat, kota yang tadinya kamu tidak suka ya jadi suka dan akhirnya enjoy berada disitu. Ini bukan karena kotanya nya, tapi karena ada siapa orang yang di dalamnya,” ujar dia.

Dalam menciptakan single ini, Alvin terinspirasi dari sosok wanita yang sampai sekarang ada di samping Alvin yang membuatnya dapat merasakan itu semua. Dan ini menjadi kenang kenangan bagi Alvin untuk Jakarta sebagai ibukota negara, karena seperti yang kita ketahui ibukota akan pindah dan Alvin ingin mengabadikan nya lewat lagu dan juga music video.

Dan untuk proses menciptakan musiknya, Alvin menyerahkan pada Kenny Gabriel, produser handal untuk menciptakan lagu lagu RnB and soul. Selain itu Alvin dibantu juga oleh Ayoe Purnamasari sebagai vocal director dan Canggar Krisnaty dan Dimas Pradipta pada mixing dan mastering.

Untuk pembuatan MV dari Falling In Love In Jakarta ini, telah rampung dan yang paling menarik dari MV ini adalah shooting yang di lakukan di beberapa landmark kota Jakarta.

Seperti judulnya yang mengutip kata “Jakarta,” maka MV yang dihadirkan juga berlatar indahnya Kota Jakarta.
“Buat aku ini pengalaman baru ya dan yang pasti seru banget, syuting di KRL, MRT di pinggiran jalan sudirman. Jadi berasa syuting untuk film layar lebar bukan MV!” serunya sambil tertawa.

Penasaran seperti apa lagu dan music videonya? Falling In Love In Jakarta sudah tersedia dan dapat kamu nikmati di seluruh digital music platform favoritmu, dan muaic videonya sudah available di youtube channel Hits Records, enjoy!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)