H+4 Arus Balik, Ribuan Motor Melintasi Jalan Soekarno Hatta Bandung

Selasa, 19 Juni 2018 - 13:25 WIB
H+4 Arus Balik, Ribuan Motor Melintasi Jalan Soekarno Hatta Bandung
H+4 Arus Balik, Ribuan Motor Melintasi Jalan Soekarno Hatta Bandung
A A A
BANDUNG - Memasuki H+4 Lebaran Idul Fitri, arus kendaraan dari arah timur baik dari Sumedang dan Garut menuju Kota Bandung terpantau ramai, Selasa (19/6/2018). Volume kendaraan yang melintas dari arah Cileunyi itu terjadi sejak pagi tadi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kendaraan didominasi roda dua yang akan kembali ke Ibu Kota. Ribuan motor itu bergerak dari arah Cileunyi menuju Kota Bandung melalui jalur jalan provinsi. Para pemudik itu memanfaatkan hari ke empat setelah Lebaran untuk kembali karena diperkirakan sebagian dari mereka sudah ada yang bekerja pada Rabu (20/6) dan Kamis (21/6).

Padatnya lalu lintas kendaraan bermotor itu juga dibantu sejumlah personel kepolisian yang berjaga di sepanjang jalan mulai Cileunyi, Cinunuk, Cibiru hingga bypass-Soekarno Hatta menuju Cimahi dan Padalarang.

Arus kendaraan ini diperkirakan merupakan warga Cianjur, Bogor, dan sebagian Jakarta yang baru memilih mudik dan liburan pada hari ini. Diprediksi kepadatan arus balik Lebaran masih akan terjadi hingga malam nanti dan H+5 Lebaran atau Rabu (20/6).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2108 seconds (0.1#10.140)