Nobar Debat Terakhir Pilpres 2024, Prasetyo Edi: Mas Ganjar Tampil All Out

Senin, 05 Februari 2024 - 10:54 WIB
loading...
Nobar Debat Terakhir Pilpres 2024, Prasetyo Edi: Mas Ganjar Tampil All Out
Ganjar Pranowo dalam debat terakhir Capres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) menggelar nonton bareng (nobar) Debat Terakhir Pilpres 2024 bersama 1.000 Sohib Pras di Posko Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud. Kegiatan ini digelar di Jalan Hang Lekir, Jakarta Selatan, Minggu (4/2/2024) malam.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, nobar ini sengaja digelar untuk mempererat hubungan antar relawan, sekaligus melihat respons masyarakat terhadap performa Capres Ganjar Pranowo dalam debat Capres 2024.

Ia menilai, Ganjar tampil sangat baik dalam debat kelima ini. Pras mengungkapkan, Ganjar mampu menjelaskan apa yang akan dilakukan jika mendapatkan mandat dari rakyat untuk menjadi Presiden 2024.

"Karena Mas Ganjar mampu mengidentifikasi masalah sehingga paham apa yang harus dilakukan," kata Pras, Senin (5/2/2024).



Selain soal materi, Pras menilai, mantan Gubernur Jawa Tengah itu tampil all out dan mampu mengelola emosi saat debat. Ganjar tidak memancing emosi capres lain dan juga tidak terpancing oleh pertanyaan yang provokatif dari capres lain.

"Mas Ganjar tampil all out, dan saya yakin setelah debat banyak masyarakat yang akan beralih memilih Ganjar," ungkapnya.

Lebih jauh, ia mengimbau kepada seluruh para pendukung untuk mengkonsolidasikan kekuatan. Ia meminta pendukungnya untuk tidak takut intimidasi.

"Jaga di wilayah masing-masing. Kalau ada yang mau jadi saksi jangan begadang malam sebelumnya. Kita tidak punya apa-apa kali ini. Kita hanya punya semangat," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)