Dmitry Bivol Lebih Kuat daripada Artur Beterbiev, Gilberto Ramirez: Aku Suka!

Senin, 05 Februari 2024 - 11:11 WIB
loading...
Dmitry Bivol Lebih Kuat daripada Artur Beterbiev, Gilberto Ramirez: Aku Suka!
Dmitry Bivol lebih kuat daripada Artur Beterbiev menurut Gilberto Ramirez dengan melihat kemampuan kedua juara kelas berat ringan tak terkalahkan tersebut / Foto: CBS Sports
A A A
Dmitry Bivol lebih kuat daripada Artur Beterbiev menurut Gilberto Ramirez dengan melihat kemampuan kedua juara kelas berat ringan tak terkalahkan tersebut. Memang, tidak ada yang tersisa di puncak kelas berat ringan.

Ya, hanya Dmitry Bivol dan Artur Beterbiev. Para penantang teratas lainnya telah tersingkir. Entah Beterbiev menghancurkan mereka atau Bivol menari berputar-putar di sekitar mereka.

Bagaimanapun, tidak ada lagi yang tersisa untuk memberi mereka pertarungan yang sesungguhnya. Yah, di luar satu sama lain.



Untuk waktu yang sangat lama, kedua bintang ini telah menancapkan bendera mereka di puncak kelas berat ringan, namun gagal membuktikan siapa yang lebih baik.

Saat ini, kedua petarung ini akan berlaga pada tanggal 1 Juni di Arab Saudi, di mana mereka akan menyatukan divisi ini. Dugaan seputar pertarungan mereka terbelah dua.

Di satu sisi, beberapa orang yakin bahwa Beterbiev akan memukul jatuh Bivol (22-0, 11 KO) dan membuatnya menjadi korban KO ke-21. Namun, di sisi lain, ada juga yang yakin bahwa Bivol akan melenggang dengan mudah.



Sederhananya, kekuatan Beterbiev memang menakutkan, namun tidak ada artinya jika anda tidak dapat mengenai sasaran dengan tepat. Seperti yang lainnya, Gilberto "Zurdo" Ramirez tak sabar untuk melihat keduanya di dalam ring.

Tentunya, mantan juara divisi super middleweight yang beralih menjadi penantang kelas berat ringan ini memiliki sedikit sejarah dengan Bivol. Pada tahun 2022, Ramirez menemukan pergerakan dan penempatan waktu yang tidak tepat dari Bivol sangat membingungkan, yang berujung pada sebuah kekalahan angka.

Ia belum cukup beruntung, atau mungkin kurang beruntung, untuk bertukar pukulan dengan Beterbiev, namun Ramirez tidak yakin ia harus melakukannya. Hanya dengan melihat Beterbiev (20-0, 20 KO) dari luar, kekuatan yang dibawanya dalam kedua tinjunya sangat menakutkan.

Namun, jika keduanya benar-benar bertarung, ia merasa bahwa kekuatan penuh yang dimiliki Bivol akan terlalu berat untuk dihadapi Beterbiev. "Saya pikir Bivol," kata Ramirez kepada ESNEWS ketika ditanya siapa yang ia yakini akan menang. "Dia memiliki kemampuan, dia bergerak. Saya menyukainya."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3046 seconds (0.1#10.140)