Alejandro Garnacho Masih Aja Ikutin Selebrasi Cristiano Ronaldo

Senin, 05 Februari 2024 - 06:56 WIB
loading...
Alejandro Garnacho Masih Aja Ikutin Selebrasi Cristiano Ronaldo
Alejandro Garnacho masih saja mengikuti selebrasi Cristiano Ronaldo. Padahal Angel Di Maria sudah memperingatkannya untuk berhenti menirukan gaya CR7 usai mencetak gol / Foto: Mirror
A A A
Alejandro Garnacho masih saja mengikuti selebrasi Cristiano Ronaldo . Padahal Angel Di Maria sudah memperingatkannya untuk berhenti menirukan gaya CR7 usai mencetak gol.

Kejadian itu terjadi saat Garnacho mengantarkan Manchester United menang 3-0 melawan West Ham United di Stadion Old Trafford, Minggu (4/2/2024). Pemain asal Argentina tersebut mencetak brace di menit 49 dan 84.

Menariknya, Garnacho melakukan selebrasi unik saat mencetak gol ketiga untuk Manchester United dalam pertandingan melawan The Hammers. Dia berlari kencang untuk duduk di papan iklan, lalu menggemakan salah satu pose terkenal Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid.



Padahal sebelumnya, winger Benfica, Angel Di Maria, telah mengingatkan Garnacho untuk berhenti melakukan selebrasi Cristiano Ronaldo ketika mencetak gol. Sebaliknya, eks bintang Real Madrid itu menyarankan agar wonderkid 19 tahun tersebut untuk meniru selebrasi rekan senegaranya, Lionel Messi.

"Satu-satunya hal yang tidak akan saya lakukan adalah melakukan selebrasi seperti Cristiano. Saya akan mencetak gol dan saya akan melakukan (merayakannya) seperti yang dilakukan Messi," kata Angel Di Maria yang dimaksudkan untuk Garnacho, dikutip dari The Peoples Person.

Sebagai informasi, Garnacho memang kerap menirukan selebrasi ala CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- saat mencetak gol. Winger Manchester United itu pertama kali memberi penghormatan kepada legenda Portugal tersebut pada November musim lalu setelah mencetak gol ke gawang Real Sociedad di Liga Eropa.



Garnacho bahkan sempat bertanya kepada Ronaldo apakah diperbolehkan melakukan selebrasi tersebut sebagai rasa hormatnya. Pemain sayap itu kemudian melakukan selebrasi khas 'SIUUUUU' pada November musim ini menyusul tendangan saltonya yang spektakuler saat melawan Everton di Goodison Park.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)