Arus Lalulintas Arah Anyer Padat, Polisi Minta Gunakan Jalur Alternatif

Minggu, 17 Juni 2018 - 14:11 WIB
Arus Lalulintas Arah Anyer Padat, Polisi Minta Gunakan Jalur Alternatif
Arus Lalulintas Arah Anyer Padat, Polisi Minta Gunakan Jalur Alternatif
A A A
SERANG - Memasuki H+3 Lebaran, masyarakat memanfaatkan waktu libur lebarannya untuk berekreasi ke kawasan objek wisata Pantai Anyer, Serang, Banten. Arus lalulintas menuju Pantai Anyer terpantau padat, pihak kepoliisan pun memberlakukan one way memprioritaskan kendaraan yang akan mengarah ke Anyer.

Ribuan kendaraan datang dari arah Jalan Lingkar Selatan, Cilegon. Akibatnya, kendaraan hanya bisa melaju dengan kecepatan hanya 10 sampai 20 KM/jam saja.

Wakapolres Cilegon, Kompol Dhani Gumilar mengatakan, pihaknya saat ini memberlakukan one way tahap pertama guna memperlancar kendaraan yang akan menuju Pantai Anyer. "Kami masih terus menjaga dan melancarkan arus terutama yang mengarah ke objek wisata Pantai Anyer," ujar Dhani melalui akun Instagram @polres_cilegon, Minggu (17/6/2018).

Masyarakat yang akan menuju Pantai Anyer disarankan untuk menggunakan jalur alternatif seperti jalur Mancak atau Palima-Cinangka. Sebab, arus lalulintas dari Jalan Lingkar Selatan, Cilegon mengalami kepadatan.

"Bagi Anda yang ingin berwisata Pantai Anyer bisa melalui jalan Palima lewat Ciomas tembus ke Simpang Teneng," kata salah satu Anggota Ditlantas Polda Banten Bripda Mustika melalui akun @rtmcpoldabanten.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4409 seconds (0.1#10.140)