Lebaran, Nurul Arifin Berharap Tensi Politik Kembali ke Fitrah

Jum'at, 15 Juni 2018 - 20:58 WIB
Lebaran, Nurul Arifin Berharap Tensi Politik Kembali ke Fitrah
Lebaran, Nurul Arifin Berharap Tensi Politik Kembali ke Fitrah
A A A
BANDUNG - Calon Wali Kota Bandung Nurul Arifin melaksanakan salat Idul Fitri di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jumat (15/6/2018).

Nurul Arifin mendengarkan khutbah ied dengan khusuk yang disampaikan Ahmad Heryawan. Usai salat dan mendengarkan khotbah, Nurul Arifin ikut bersalaman dengan Ahmad Haryawan.

"Semoga Idul Fitri kali ini membawa kedamaian buat kita semua. Apalagi di tengah suasana politik yang semakin memanas. Saya berharap ini bisa menurunkan tensi politik dan bisa kembali ke fitrahnya," kata Nurul kepada wartawan.

Nurul mengaku melaksanakan Lebaran di Bandung bersama seluruh keluarga besarnya. Dia mengaku akan mengunjungi teman dekat serta tokoh masyarakat untuk mendekatkan diri dengan warga Bandung.

"Lebaran ya, tradisinya biasa. Ramadhan kemarin paling tarawih. Kalau hari ini kumpul keluarga di Bandung. Biasa masak opor dan kacang hijau pakai daging kambing. Itu masakan arab kalau gak salah, enak sekali loh," imbuh dia.

Saat ini, lanjut dia, bersama Kang Ruli, dia masih libur kampanye. Proses kampanye akan kembali dilanjutkan pada 19 Juni 2018. Terkait potensi hasil pemilihan, dia mengaku berharap ada kebaikan. "Kami tidak ekstrem, yang jelas trendnya positif. Kami berharap ini membawa kebaikan di tanggal 27 nanti," beber dia.

Salat Idul Fitri di Lapangan Gasibu, menghadirkan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bertindak sebagai khatib. Sementara imam KH Ma'mun Abdurrohman. Ahmad Heryawan dalam kesempatan itu menekankan pentingnya silaturahmi memperkuat persaudaraan dan persatuan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0686 seconds (0.1#10.140)