alexametrics

Bentuk Timsus, Polisi Kejar Pembunuh Sopir Taksi Online

loading...
Bentuk Timsus, Polisi Kejar Pembunuh Sopir Taksi Online
Kapolres Muba AKBP, Andes Purwati mengungkapkan dugaan motif sementara yakni pencurian dengan kekerasan. Foto/SINDOnews/Berli Zulkanedy
A+ A-
PALEMBANG - Polres Musi Banyuasin (Muba) membentuk tim khusus mencari dan mengejar pelaku pembunuh sopir taksi online yang ditemukan tewas di Babat Toman, Muba, Kamis (14/6/2018) dini hari.

Kapolres Muba AKBP, Andes Purwati mengungkapkan dugaan motif sementara yakni pencurian dengan kekerasan. "Timsus Satreskrim Polres Muba saat ini sedang mendalami motif dan mengejar pelaku," ujarnya, Kamis (14/6/2018).

Kapolres mengungkapkan, jasad korban ditemukan sekitar pukul 04.00WIB dini hari oleh warga Desa Mangun Jaya yang sedang memancing di bawah Jembatan Bruge Desa Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Muba Sumsel. Warga yang melihat jasad korban tergantung di jembatan tersebut langsung melaporkan ke Polsek Babat Toman dan petugas langsung turun dan melakukan olah TKP.

"Hasil interogasi sementara didapat info bahwa korban tersebut ada mendapatkan pesanan penumpang melalui aplikasi Grab sekira pukul 21.35WIB Rabu (13/6/2018)/di JM Sukarami Palembang dengan tujuan Jalan Sukabangun II Palembang," ungkap mantan Kapolres Prabumulih ini.

Kapolres perempuan pertama di Muba mengungkapkan, pada jasad korban ditemukan luka memar pada bagian leher dan luka tusuk di bagian dada serta luka pada bagian kepala bagian belakang.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak