alexametrics

Usai Buka Puasa Bersama, Hercules Santuni 1.000 Anak Yatim

loading...
Usai Buka Puasa Bersama, Hercules Santuni 1.000 Anak Yatim
Ratusan anak yatim dan kaum dhuafa di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat diberikan santunan oleh pengusaha Hercules, Kamis (14/6/2018). iNews TV/Toiskandar
A+ A-
INDRAMAYU - Ratusan anak yatim dan kaum dhuafa di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat diberikan santunan oleh pengusaha Hercules, Kamis (14/6/2018). Santunan tersebut diberikan usai menggelar acara buka puasa bersama.

Pemberian santunan rutin setiap tahunnya kepada sekitar 1.000 anak yatim dan dhuafa ini diberikan Hercules di kediamannya di Desa Langut, Kecamatan Lohbener Indramayu.
Usai Buka Puasa Bersama, Hercules Santuni 1.000 Anak Yatim

Meski terjadi antrean panjang, namun pembagian santunan tersebut tetap berjalan dengan lancar tanpa adanya kericuhan. Para anak yatim dan kaum dhuafa terlihat sumringah menerima santunan tersebut.

"Saya berharap pemberian santunan ini bisa sedikit meringankan beban warga dan para anak yatim. Dan saya juga berharap mereka bisa menggunakannya untuk lebaran besok," ujar Hercules.

Sementara panitia pemberian santunan Hj, Emi mengatakan, kegiatan tersebut rutis dilakukan setiap tahunnya oleh Hercules. "Alhamdulillah menjelang lebarak pak Hercules rutin memberikan santunan pada anak yatim dan kaum dhuafa. Semga bisa sedikit meringankan beban ekonomi mereka," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak