Tyson Fury Cedera Parah, Dereck Chisora Sebut Oleksandr Usyk Bakal Menang Brutal

Minggu, 04 Februari 2024 - 14:46 WIB
loading...
Tyson Fury Cedera Parah, Dereck Chisora Sebut Oleksandr Usyk Bakal Menang Brutal
Tyson Fury Cedera Parah, Dereck Chisora Sebut Oleksandr Usyk Bakal Menang Brutal. Foto: TalkSports
A A A
Dereck Chisora memprediksi Oleksandr Usyk akan menang brutal atas Tyson Fury pada duel tinju kelas berat 18 Mei 2024 mendatang. Keyakinan itu muncul setelah Chisora melihat cedera robek pelipis Tyson Fury cukup parah.

Tyson Fury si pemegang gelar WBC seharusnya menghadapi Oleksandr Usyk yang merupakan pemegang sabuk WBA, IBF, dan WBO, dalam megaduel perebutan gelar gelar kelas berat tak terbantahkan (undisputed champion) di Arab Saudi, 17 Februari 2024. Namun, duel tersebut terpaksa ditunda karena Tyson Fury pelipisnya robek dalam sesi latihan.



Dari foto-foto yang beredar di internet, cedera robek di bagian pelipis kanan Tyson Fury cukup parah. Dengan kondisi seperti itu, Dereck Chisora yakin Tyson tidak cukup bugar meski pertarungan mundur tiga bulan.

"Luka seperti itu cukup dalam dan tidak akan sembuh pada waktunya (18 Mei). Pukulan kecil saja akan merobek kulit dan membuatnya mengeluarkan banyak darah," kata Dereck Chisora.

Lebih jauh, Dereck Chisora menyarankan agar Oleksandr Usyk menghadapi petinju lain seperti Anthony Joshua —misalnya— dalam duel perebutan sabuk kosong sambil menunggu Tyson Fury benar-benar pulih dari cedera. Jika dipaksakan, kata Chisora, bukan tidak mungkin Usyk akan mengalahkan Tyson Fury dengan cara brutal pada 18 Mei 2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)