Charles Honoris Optimistis Ganjar Kuasai Debat Kelima Pilpres 2024

Minggu, 04 Februari 2024 - 14:15 WIB
loading...
Charles Honoris Optimistis Ganjar Kuasai Debat Kelima Pilpres 2024
Direktur Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Charles Honoris optimistis calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan menguasai debat kelima Pilpres 2024 pada malam nanti. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Direktur Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Charles Honoris optimistis calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan menguasai debat kelima Pilpres 2024 pada malam nanti. Sebab, Ganjar sudah membuktikan keberhasilan saat menjabat Gubernur Jawa Tengah dua periode.

“Saya rasa paslon 03 paling siap menghadapi debat ke-5 dibandingkan paslon lainnya. Mas Ganjar tidak perlu mengarang-ngarang cerita atau sekadar berwacana,” ujar Charles dalam acara Gerak Jalan Sehat bertajuk "Penguin Fun Walk" di Jakarta Utara, Sabtu (3/2/2024).

Adapun debat terakhir Pilpres 2024 itu mengusung isu mencakup kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi. Dalam debat tersebut, kata Charles, Ganjar nantinya tinggal mengingatkan publik akan pelbagai pencapaiannya selama memimpin Jawa Tengah.

“Mas Ganjar cukup mengingatkan kembali kepada publik banyaknya keberhasilan dan capaian selama beliau menjabat sebagai pelayan publik selama ini,” tutur Charles.

Debat kelima Pilpres 2024 akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada Minggu (4/2/2024). Diketahui, acara gerak jalan sehat itu juga dihadiri Ganjar Pranowo serta Ketua DPR Puan Maharani.

Acara jalan sehat bertajuk ‘Penguin Fun Walk’ itu dimulai dari Rusunawa Muara Baru dan selesai di Taman Waduk Pluit, Jakarta Utara. Gelaran itu mendapatkan animo dari warga Ibu Kota dan dihadiri oleh ribuan orang sekitar waduk Pluit.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)