alexametrics

Hercules Bagikan Zakat pada Ribuan Warga Tak Mampu

loading...
Hercules Bagikan Zakat pada Ribuan Warga Tak Mampu
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Hercules yang kini menjadi tokoh masyarakat di Indramayu, Jawa Barat membagikan sekitar 2.000 paket zakat kepada warga tak mampu. iNews TV/Tois
A+ A-
INDRAMAYU - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Hercules yang kini menjadi tokoh masyarakat di Indramayu, Jawa Barat membagikan sekitar 2.000 paket zakat kepada warga tak mampu.

Pembagian zakat tersebut dilakukan di kediaman Hercules di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (14/6/2018). Ribuan warga tak mampu yang antusias menerima zakat tersebut terlihat rela mengantre hingga berjam-jam.
Hercules Bagikan Zakat pada Ribuan Warga Tak Mampu

Meski warga sempat berdesakan, namun pembagian zakat yang juga melibatkan unsur Polisi dan TNI serta ormas GRIB tersebut berjalan lancar hingga usai. "Alhamdulillah, saya akan gunakan paket ini untuk kebutuhan menyambut lebaran," ujar Susani, salah seorang warga yang menerima zakat.

Rencananya usai, membagikan zakat, Hercules yang juga seorang pengusaha itu akan memberikan santunan kepada seribu anak yatim.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak