alexametrics

Posko Mudik Perindo Hadir di Terminal Terpadu Merak

loading...
Posko Mudik Perindo Hadir di Terminal Terpadu Merak
Posko yang didirikan Pedindo di Terminal Terpadu Merak dapat dinikmati para pemudik untuk berbagai keperluan, Foto Rasyid Ridho
A+ A-
MERAK - Posko Mudik Perindo hadir di Terminal Terpadu Merak selama arus mudik dan balik lebaran 2018. Posko dapat dimanfaatkan pemudik untuk menikmati beragam fasilitas setelah melakukan perjalanan jauh.

Ketua Rescue Perindo Provinsi Banten Bambang Bernardi mengatakan, program Posko Mudik menjadi program tahunan  sebagai bentuk kepedulian Perindo kepada masyarakat, terutama pemudik yang ingin menikmati momen Idul Fitri di kampung halaman. "Masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang ada dengan cuma-cuma sebelum melanjutkan perjalanannya," ujar Bambang, Rabu (13/6/2018).

Dia menjelaskan, dipilihnya Pelabuhan Merak karna lokasinya strategis dan jug amerupakan akses pemudik dari Pulau Jawa menuju Pulau Sumatra. Posko Mudik Perindo didirikan sejak H-3 hinggaH+2 nanti dengan dilengkapi fasilitas kesehatan seperti ambulan dan obat-obatan. Makanan ringan, kopi, teh, air mineral, takjil yang diberikan secara gratis.

 "Ada tiga sampai empat petugas yang standby setiap harinya, dua unit ambulance dan di siapkan tempat beristirahat dilengkapi televisi," kata dia.

Sejauh ini, sudah banyak pemudik yang memanfaatkan kehadiran dan menyambut baik Posko Mudik Perindo, terutama pada puncak arus mudik di Pelabuhan Merak di H-3 kemarin.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak