Melawan, Perampok Taksi Online di Bandung Tewas Ditembak

Kamis, 14 Juni 2018 - 12:59 WIB
Melawan, Perampok Taksi Online di Bandung Tewas Ditembak
Melawan, Perampok Taksi Online di Bandung Tewas Ditembak
A A A
BANDUNG - Seorang pria yang diduga pelaku perampokan sopir taksi online tewas ditembak anggota Polrestabes Bandung di jembatan tol Jalan Menger Hilir RT 07/03, Desa Sukapura, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu 13 Juni 2018 sekitar pukul 23.00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban Riki Apandi Ahmad, warga Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung merupakan pengemudi taksi online yang membawa tersangka sebagai penumpang dari Cibaduyut menuju Menger Tengah, Kabupaten Bandung.

Setibanya di lokasi kejadian, pelaku yang identitasnya masih dalam penyelidikan, menganiaya Riki menggunakan golok dengan maksud ingin mengambil mobil. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di pelipis kiri dan luka sayat di tangan.

Pelaku merampas kendaraan korban dan dibawa kabur. Setelah kejadian tersebut korban langsung menelepon anggota Polrestabes Bandung. Setelah menerima laporan, Polrestabes Bandung bersama Polres Bandung melakukan pengejaran dan penangkapan.
Bukannya menyerah, pelaku justru melakukan perlawanan menggunakan golok. Alhasil, polisi mengambil tindakan tegas dengan menembak korban di bagian dada hingga akhirnya tewas."Tindakan tegas kami lakukan karena pelaku membahayakan keselamatan anggota polisi dan masyarakat," ungkap Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Hendro Pandowo, Kamis (14/6/2018).

Saat ini, kata Hendro, jenazah tersangka dititipkan di Rumah Sakit Polri Sartika Asih. Sedangkan kasus perampokan ditangani lebih lanjut oleh Polsek Dayeukolot dan Polres Bandung."Identitas pelaku belum diketahui karena yang bersangkutan tak membawa identitas," ujar Hendro.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4830 seconds (0.1#10.140)