Pemudik Maemanfaatkan Rest Ares Makodim Sleman saat Mudik

Kamis, 14 Juni 2018 - 12:52 WIB
Pemudik Maemanfaatkan Rest Ares Makodim Sleman saat Mudik
Pemudik Maemanfaatkan Rest Ares Makodim Sleman saat Mudik
A A A
SLEMAN - Keberadaan rest area Makodim 0732/Sleman menjadi perhatian pemudik yang melakukan perjalanan jauh melalui dan melintasi wilayah Sleman. Misalnya, pemudik dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta dan Jawa Timur banyak memanfaatkan tempat itu untuk istirahat. Memang tidak semua rest area dapat termanfaatkan oleh pemudik, namun keberadaannya cukup membantu para pemudik

Seperti, pemudik asal Pemalang , Jawa Tengah, Jumari, 30, bersama di rest area Makodim 0732/Sleman, Kamis (15/6/2018). “Rest area ini nyaman setelah kami melakukan perjalanan lebih dari puluhan kilometer,” katanya.

Di rest area Kodim ini ada velbet untuk merebahkan badan sebentar dan tersedia toilet untuk kepentingan pemudik. “Keberadaan rest area sangat penting bagi pemudik untuk memulihkan kondisi fisik setelah menempuh perjalanan jauh,” ungkapnya.

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro mengatakan, rest area ini untuk membantu pemudik agar bisa beristirahat di tempat yang aman dan nyaman setelah menempuh perjalanan jauh. “Ini bentuk dukungan kita pada arus mudik Lebaran tahun ini,” katanya.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3709 seconds (0.1#10.140)