Marselino Ferdinan Makin Pede, KMSK Deinze Puncaki Klasemen Liga 2 Belgia

Minggu, 04 Februari 2024 - 12:06 WIB
loading...
Marselino Ferdinan Makin Pede, KMSK Deinze Puncaki Klasemen Liga 2 Belgia
Marselino Ferdinan saat debut bersama KMSK Deinze
A A A
Bintang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan , gembira bisa comeback bersama KMSK Deinze saat menang melawan Club NXT dalam lanjutan Liga 2 2023/2024. Marselino pun bertekad membawa tim berjuluk The Orange Black itu pertahankan posisi puncaknya hingga akhir musim.

Ya, Marselino akhirnya kembali membela KMSK Deinze usai absen panjang. Pasalnya, setelah mantan pemain Persebaya Surabaya itu pulih dari cedera, dia langsung tampil membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Sepulangnya bela Timnas Indonesia, Marselino langsung mendapat kepercayaan tampil saat KMSK Deinze menang tipis 1-0 Club NXT di Stadion Schiervelde, Sabtu (3/2) kemarin. Dalam laga tersebut pemain berusia 19 tahun itu tampil selama 10 menit usai masuk di menit ke-80 dengan menggantikan Guillaume De Schryver,



Usai pertandingan, Marselino mengungkap bahwa saat ini dalam kondisi yang sangat baik. Dia pun senang karena akhirnya bisa kembali mendapatkan menit bermain dan bertekad membawa KMSK Deinze meraih hasil positif di laga-laga selanjutnya.

“Kondisi saya sangat bagus dan sangat sehat sekarang. Saya siap membawa Deinze ke posisi yang lebih baik. Terima kasih atas dukungannya,” kata Marselino, dikutip dari instagram PlaysiaTV, Minggu (4/2/2024).

“Ini sangat-sangat bagus untuk saya bisa mendapat menit bermain dan kita menang,” sambungnya.

Pasalnya, kemenangan atas Club NXT itu membuat KMSK Deinze merangsek ke posisi puncak dengan koleksi 38 poin pada papan klasemen sementara Liga 2 Belgia 2023/2024. Marselino pun berharap The Orange Black bisa mempertahankan posisi ini sehingga keluar sebagai juara.

“Saya bangga dengan tim saya dan saya sendiri, terima kasih sudah memberikan dukungan saya,” ujarnya.

“Kami harus terus melaju seperti ini dan harus tetap di posisi pertama sampai selesai musim, saya harap,” papar Marselino.

Selanjutnya, KMSK Deinze akan menghadapi Patro Eisden pada pekan ke-21 Liga 2 Belgia 2023/2024. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Burgemeester Van de Wielestadion, Deinze, Sabtu (10/2/2024) mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)