alexametrics

PT WHW Berbagi Sembako dan Safari Ramadhan

loading...
PT WHW Berbagi Sembako dan Safari Ramadhan
PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW AR) kembali membantu masyarakat melalui WHW Berbagi. (Ist)
A+ A-
KENDAWANGAN - PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW AR) kembali membantu masyarakat melalui WHW Berbagi. Ada pun kegiatan yang dilakukan yaitu pembagian sembako gratis dan Safari Ramadhan di tiga dusun di Desa Mekar Utama yaitu Dusun Sei Tengar, Dusun Sei Gantang, Dusun Tanjung, Dusun Batu Begendang serta satu desa yang berada di luar area operasional WHW AR yaitu Desa Pagar Mentimun, Kendawangan, Kalimantan Barat.

Kegiatan yang berlangsung 8-10 Juni 2018 ini membagikan 280 paket sembako, 20 paket bingkisan anak untuk anak yatim murid Sekolah Dasar serta 150 paket Berbuka Puasa.

Paket sembako diberikan secara simbolis oleh Community Relations Manager, Mujiati yang hadir pada acara pembagian sembako gratis tersebut kepada perwakilan penerima bantuan.

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan masyarakat sekitar yang membutuhkan dan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan kegiatan WHW selama ini," katanya melalui keterangan tertulisnya, Rabu (13/6/2018).



Perwakilan masyarakat yang menerima paket sembako juga menyampaikan apresiasinya kepada WHW AR. "Terima kasih kepada WHHW AR yang rutin menyelenggarakan WHW Berbagi untuk masyarakat sekitar, kami semakin merasa WHW AR sebagai bagian dari keluarga kami," ujar salah seorang perwakilan masyarakat.

Selain pembagian sembako, kegiatan lainnya berupa Safari Ramadhan yang juga bagian dari kegiatan pada Ramadhan 1439 Hijriah ini. Salah satunya adalah Berbuka Puasa bersama masyarakat sekitar dan mengadakan Ceramah Agama yang menghadirkan dai dari Pontianak yaitu Ustad Maliki.

"WHW AR sangat peduli dengan kegiatan keagamaan karyawan maupun masyarakat, mari kita apresiasi hal ini dengan terus berperan serta dalam seluruh kegiatan yang ada," jelas Ustaz Maliki.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak