alexametrics

Bantu Pemudik Melahirkan di Tol, Iptu Kuswari Terima Penghargaan

loading...
Bantu Pemudik Melahirkan di Tol, Iptu Kuswari Terima Penghargaan
Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Mudi Maryoto melakukan video conference fengan jajaran di Pos Pam Terpadu Cikopo, Purwakarta, Rabu (13/6/2018). Koran SINDO/Agus
A+ A-
BANDUNG - Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Mudi Maryoto memberikan penghargaan kepada Iptu Kuswari, Rabu (13/6/2018).

Penghargaan itu diberikan karena anggota Polres Purwakarta tersebut pernah menolong pemudik Fitri Wulandara melahirkan di rest area kilometer (Km) 88, Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi) pada Senin 11 Juni 2018 dini hari.

Penghargaan itu juga merupakan bentuk apresiasi Kapolda kepada anggotanya Iptu Kuswari yang sigap memberikan pertolongan dengan membawa Fitri Wulandari ke RS Bayu Asih Purwakarta. Berkat kecekatan Kuswari, Fitri dapat melahirkan bayi perempuan sehat dan selamat.
 
"Operasi Ketupat Lodaya 2018 adalah operasi kemanusiaan, lebih banyak menolong orang. Tugas polisi sebagai penjaga keamanan tidak hanya bersifat teknis, seperti mengurai kepadatan arus kendaraan atau memberikan informasi bagi pemudik, namun juga melayani pemudik yang membutuhkan pertolongan dalam keadaan darurat," kata Agung didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Supratman di Pos Pam Terpadu Cikopo, Purwakarta, Rabu (13/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Agung melakukan video conference untuk memberikan arahan kepada jajaran kepolisian yang melaksanakan Operasj Ketupat Lodaya 2018. "Jaga dan tingkatkan sinergitas dan kerja sama dengan seluruh instansi terkait dan masyarakat, sehingga pelaksanaan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2018, dapat berjalan aman, tertib dan lancar," ujar Agung.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak