alexametrics

Garda Pancasila Merapat ke Khofifah - Emil Dardak

loading...
Garda Pancasila Merapat ke Khofifah - Emil Dardak
Emil Elestianto Dardak dan Peni Suparto saat acara konsolidasi Ormas Garda Pancasila di Malang. FOTO/Ist
A+ A-
MALANG - Dukungan untuk Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak pada Pilgub Jatim 27 Juni 2018 nanti terus mengalir. Kali ini dukungan dari Ormas Garda Pancasila Malang Raya.Ormas ini didirikan Peni Suparto, mantan wali kota Malang.

Peni sebagai politisi senior meyakini Khofifah-Emil bakal memenangi Pilkada Jatim. Dia menilai kehadiran Emil Dardak dalam acara konsolidasi Garda Pancasila sudah menjadi pertanda kuat ke mana arah perjuangan Garda Pancasila akan berlabuh.

"Hari ini adalah jawaban dari pertanyaan anggota dan pengurus yang sempat menanyakan kepada saya kemana arah dukungan Garda Pancasila dalam Pilkada Jatim. Garda Pancasila akan all out memenangkan Khofifah-Emil," tegasnya, Selasa (12/6/2108).

Untuk mewujudkan hal itu Peni sudah memerintahkan kepada ribuan kader Garda Pancasila di seluruh tingkatan untuk bergerak memenangkan Khofifah-Emil.

Di waktu tersisa seluruh elemen dibawahnya dan diberbagai tingkatan akan bergerak terusĀ  untuk mempertebal kemenangan Khofifah-Emil di Malang Raya khususnya dan Jawa Timur pada umumnya.

"Kepengurusan kita lengkap, hingga tingkat desa. Saya meyakini suara kita bulat untuk memenangkan Kofifah-Emil," pungkasnya.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak