Undang Warga, Bupati Kobar Gelar Buka Puasa di Rumah Pribadi

Selasa, 12 Juni 2018 - 10:55 WIB
Undang Warga, Bupati Kobar Gelar Buka Puasa di Rumah Pribadi
Undang Warga, Bupati Kobar Gelar Buka Puasa di Rumah Pribadi
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Nurhidayah menggelar acara buka puasa bersama dan silaturahmi mengundang sejumlah pejabat daerah, pimpinan swasta dan ratusan masyarakat Pangkalan Bun, Senin (11/6/2018) malam. Acara berlangsung di kediaman pribadi, Jalan Samari, No 8, Kelurahan Madureji, Kecamatan Arut Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati berharap semoga amal ibadah puasa di Ramadhan kali ini diterima Allah SWT. "Semua jajarannya di instansi pemerintah serta pelaku usaha untuk bisa berzakat lewat Baznas," ujar orang nomor satu di Kobar ini.

Dikatakan, elama satu tahun menjabat kepala daerah, belum semua program terlaksana dengan sempurna. Meski begitu, ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa semua pihak dan berharap proses pembangunan berjalan dengan lancar.

"Atas nama pemerintah daerah saya mohon dukungan dan doa agar membawa amanah dari masyarakat. Tidak ada manusia yang sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah, tapi saya yakin akan bekerja semaksimal mungkin untuk masyarakat Kobar," katanya.

Selain itu, melalui momen buka puasa dan silaturahmi ini diharapkan akan mampu menjadi motivasi untuk bersama-sama mendorong proses pembangunan di Kobar.

Di acara buka puasa ini, bupati juga menyalurkan zakat kepada Baznas Kobar. Nurhidayah memberikan zakat senilai Rp12,5 juta, sedangkan suaminya Haji Ruslan senilai Rp25 juta.

Haji Rochbanda, mewakili Baznas Kobar menyampaikan mudah-mudahan apa yamg dilakukan Nurhidayah dan Haji Ruslan bisa menjadi contoh pejabat dan pengusaha lainnya.

Selain itu pada acara yang berlangsung di halaman samping rumah bupati perempuan pertama di Kalteng ini juga diberikan santunan kepada anak yatim piatu.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8798 seconds (0.1#10.140)