Caleg Partai Perindo Karawang Santuni Anak Yatim dan Duafa

Selasa, 12 Juni 2018 - 04:08 WIB
Caleg Partai Perindo Karawang Santuni Anak Yatim dan Duafa
Caleg Partai Perindo Karawang Santuni Anak Yatim dan Duafa
A A A
KARAWANG - Untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, salah satu calon anggota legislatif Partai Perindo Kabupaten Karawang Chandra Caniago menggelar kegiatan sosial berupa santunan untuk anak yatim dan kaum duafa sekaligus buka bersama di kediamannya di Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Senin (11/6/2018).

Acara yang dilaksanakan oleh Sahabat Para Simpatisan Kang Chandra (Saparakanca) ini dihadiri 250 orang dari jajaran pengurus Partai Perindo, unsur Muspika, dan tokoh masyarakat setempat. Sebanyak 50 anak yatim dan 40 anak duafa nampak gembira menerima santunan dari Wakil Ketua Bidang Politik DPD Partai Perindo Karawang ini.

"Acara ini kami laksanakan atas usulan dari tim Saparakanca untuk memanfaatkan momen bulan puasa ini melakukan kebaikan kepada masyarakat sekitar. Kegiatan ini murni sosial dan mendapat dukungan dari pengurus partai Perindo. Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri banyak tokoh masyarakat dan aparat pemerintahan," kata Chandra.

Chandra mengatakan, kegiatan sosial berupa pemberian santunan ini dilakukan karena masih banyak warga di wilayahnya yang membutuhkan bantuan. Sebagai kader partai dia merasa terpanggil untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

"Salah satu tugas kita di partai itu membantu masyarakat. Kita harus turun tangan membantu masyarakat sesuai dengan kemampuan."

Chandra yang menjadi calon legislatif Daerah Pemilihan 6 meliputi Kecamatan Klari, Ciampel, Purwasari, Karawang Timur, dan Majalaya ini berharap kegiatan sosial yang dilakukannya bisa membawa kebaikan bagi semua pihak.

"Selain memberikan santunan kegiatan ini untuk silaturahmi dengan warga sekitar." katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6837 seconds (0.1#10.140)