Dituntun Ameena, Atta Halilintar Belajar Jalan usai Operasi

Sabtu, 03 Februari 2024 - 15:30 WIB
loading...
Dituntun Ameena, Atta Halilintar Belajar Jalan usai Operasi
Atta Halilintar tengah masa pemulihan setelah menjalani operasi di salah satu rumah sakit beberapa waktu lalu. Dia pun kini fokus belajar jalan secara perlahan. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar tengah masa pemulihan setelah menjalani operasi di salah satu rumah sakit beberapa waktu lalu. Dia pun kini fokus belajar jalan secara perlahan seiring kondisinya yang semakin membaik.

Momen ini terekam dalam unggahan di Instagram pribadi suami Aurel Hermansyah itu. Dalam postingan tersebut, Atta tampak tengah belajar jalan sambil dituntun oleh anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta .

Kakak Thariq Halilintar ini berjalan secara perlahan sambil menggunakan tongkat. Atta pun tampak begitu berhati-hati saat melangkahkan kakinya. Meski demikian, Youtuber tersebut semangat untuk sembuh.

"Nuntun papa latihan jalan," tulis Atta dikutip Sabtu (3/2/2024).

Dituntun Ameena, Atta Halilintar Belajar Jalan usai Operasi

Foto/Instagram Atta Halilintar





Menantu Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu merasa terharu dengan sikap sang putri. Ini karena Ameena tidak bisa melihat dirinya merasa kesakitan.

"Si paling nggak bisa melihat papanya sakit, selamanya bersama ya nak," jelasnya.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah mengungkap penyakit yang diderita sang suami. Ibu dua anak itu mengatakan jika di usus Atta mengalami pembengkakan hingga menyebabkan benjolan di perutnya.

"Jadi bapak tuh kayak ada sesuatu pokoknya di ususnya, cuma tadi udah berhasil ditutup. Jadi ada jendolan juga di bagian perutnya," ujar Aurel dikutip dari kanal YouTube AH.



"Masalahnya tuh bukan gara-gara usus buntu, tapi pembengkakan usus itu," ucap Atta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)