Xavi Tegaskan Tetap di Sepak Bola Pasca Tinggalkan Barcelona

Minggu, 04 Februari 2024 - 06:06 WIB
loading...
Xavi Tegaskan Tetap di Sepak Bola Pasca Tinggalkan Barcelona
Xavi Hernandez menyatakan belum akan meninggalkan dunia sepak bola meskipun tidak melatih Barcelona. Menurutnya, lewat sepak bola dia selalu merasakan hidup sejauh in i / Foto: San Diego Union-Tribune
A A A
Xavi Hernandez menyatakan belum akan meninggalkan dunia sepak bola meskipun tidak melatih Barcelona . Menurutnya, lewat sepak bola dia selalu merasakan hidup sejauh ini.

Xavi memutuskan meninggalkan Barcelona pada Juni 2024. Padahal, kontrak pelatih itu baru akan usai bersama timnya pada Juni 2025.

Pelatih berusia 44 tahun itu mengatakan sejauh ini belum bosan bergelut dalam dunia sepak bola. Jadi, dia memutuskan hengkang dari Barcelona bukan hal tersebut alasannya.



"Tidak (bosan), bagaimana menurut Anda? Ini bukan kelelahan, ini bukan kesehatan mental. Saya sangat baik," kata Xavi dilansir dari Tuttomercato.

Xavi mengatakan keputusan meninggalkan Barcelona dirinya nilai cukup tepat. Oleh dikarenakan, dia sudah melakukan pertimbangan matang sebelum memutuskan hal tersebut.

"Siapa yang mengenal klub lebih baik dari saya? Sedikit. Saya hanya merasa harus pergi pada 30 Juni karena itu adalah hal terbaik untuk saya dan klub," katanya.



Xavi mengatakan pastinya akan terus memantau perkembangan dunia sepak bola dunia ke depan. Dia pun pastikan akan tetap menonton laga-laga yang dimainkan Barcelona.

"Saya akan terus menonton sepak bola," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)