20 Kader dan 12 Bacaleg Perindo Ikuti Rakor di DPC Pulokarto

Senin, 11 Juni 2018 - 07:59 WIB
20 Kader dan 12 Bacaleg Perindo Ikuti Rakor di DPC Pulokarto
20 Kader dan 12 Bacaleg Perindo Ikuti Rakor di DPC Pulokarto
A A A
SUKOHARJO - Sebanyak 20 kader DPD, DPC, DPRT dan 12 Bacaleg Dapil 5 Mojolaban, mengikuti rapat konsolidasi di kediaman Sugiarti, DPC Pulokarto, Kayuapak, Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu 10 Juni 2018 sore. Tampak hadir Sri Rahayu selaku Ketua sayap Kartini yang juga Bacaleg Dapil 5 dan Bunturo Wijanarko Ketua Rescue Sukoharjo yang Juga bacaleg Dapil 3 Kartasura.

Acara diawali sambutan dari Sugiarti dari DPC Polokarto. Dalam sambutannya, Sugiarti menyampaikan terimakasih atas kehadiran semua pengurus yang datang dalam rapat konsolidasi dapil 5 Mojolaban sukoharjo.

”Dengan Ketua DPD Perindo Sukoharjo yang baru, semoga dengan adanya Ketua yang baru DPD Perindo Sukoharjo dapat membawa dampak yang baru dan dapat memberikan semangat bagaimana Perindo Sukoharjo nanti akan dibawa nanti,” ucap Sugiarti.

Sementara di akhir acara, Ketua DPD Perindo Sukoharjo menyerahkan Formulir Pencalegan dan syarat syarat dari KPU kepada Bacaleg Perindo yang hadir dan memberikan bebrapa saran kepada bacaleg yang menerima formulir.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3580 seconds (0.1#10.140)