IRT di Kediri Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Sabtu, 09 Juni 2018 - 22:23 WIB
IRT di Kediri Ditemukan Tewas di Dalam Rumah
IRT di Kediri Ditemukan Tewas di Dalam Rumah
A A A
KEDIRI - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kediri, Jawa Timur, Binti Nafiah, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam rumahnya, Sabtu (9/6/2018). Kuat dugaan, wanita tersebut menjadi korban pencurian dan pembunuhan karena di kepala korban ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Korban yang merupakan warga Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kediri, Jawa Timur ini ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala akibat pukulan benda tumpul. Kondisi rumah dalam keadaan berantakan. Dompet korban ditemukan di belakang rumah.

Kasihumas Polsek Pare Bripka Yani mengatakan, korban ditemukan oleh anaknya. Selanjutnya anak korban memberitahu kepada saudaranya, Nur Hawin dan Abidin bahwa korban sakit. setelah diperiksa dan dicek oleh saksi dinyatakan meninggal dunia. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Pare.

Sementara itu, Abdul Kholiq, suami korban mengatakan, dari pengakuan anak korban, dia terbangun karena mendengar keributan dan mendapati seseorang tak dikenal di dalam rumahnya dan dirinya juga sempat mendapat ancaman. Setelah pelaku pencurian melarikan diri, anak korban mengetahui ibunya sudah dalam keadaan tergeletak di lantai.
Hingga saat ini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan perihal peristiwa tersebut. Sementara, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Kediri guna menjalani autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6226 seconds (0.1#10.140)