Ngabuburit Bersama Warga, Deddy Mizwar Terus Berupaya Genjot Raihan Suara

Sabtu, 09 Juni 2018 - 17:09 WIB
Ngabuburit Bersama Warga, Deddy Mizwar Terus Berupaya Genjot Raihan Suara
Ngabuburit Bersama Warga, Deddy Mizwar Terus Berupaya Genjot Raihan Suara
A A A
BANDUNG - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Deddy Mizwar memanfaatkan momentum ngabuburit (menunggu waktu berbuka puasa) untuk meningkatkan raihan dukungan masyarakat di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

"Kita terus bertemu masyarakat, di bulan puasa ini mengunjungi warga yang ngabuburit. Mudah-mudahan mendapatkan tambahan suara dari peserta ngabuburit ini," tutur Deddy, Sabtu (9/6/2018).

Bahkan, lanjut Deddy, tidak hanya momentum ngabuburit dan buka puasa bersama warga, dirinya pun akan menyempatkan waktunya untuk salat tarawih berjamaah bersama warga, agar warga semakin dekat dengan dirinya.

"Dalam setiap kampanye, kita akan habiskan waktu ngabuburit bersama warga, lalu dilanjutkan dengan buka puasa dan taraweh bersama," katanya seraya mengatakan, hal itu sudah mulai dia lakukan saat berkampanye di Alun-alun Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (8/6/2018).

Diketahui, Cagub Jabar yang diusung Partai Demokrat dan Golkar itu menjadi salah satu sosok yang dijagokan sebagai pemenang Pilgub Jabar 2018. Dengan tingkat popularitasnya yang besar, elektabilitas Deddy Mizwar pun terdongkrak signifikan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7161 seconds (0.1#10.140)