Ungkap Misteri Mayat dalam Plastik, Polisi Periksa 12 Saksi

Jum'at, 08 Juni 2018 - 16:57 WIB
Ungkap Misteri Mayat dalam Plastik, Polisi Periksa 12 Saksi
Ungkap Misteri Mayat dalam Plastik, Polisi Periksa 12 Saksi
A A A
CIMAHI - Petugas dari Polres Cimahi terus bekerja keras mengungkap identitas mayat dalam kantung plastik yang dibuang di Gang Kanpas Mulya, Kampung Kertaya, RT 05/13, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (7/6/2018).

"Sudah ada yang kami mintai keterangan sebanyak 12 orang saksi, guna mengungkap siapa korban sebenarnya," ungkap Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra, Jumat (8/6/2018).

Menurutnya, tidak ada identitas sama sekali di lokasi kejadian yang mengarah kepada identitas korban. Warha sekitar yang ditanya pun tidak ada yang mengenali korban, sehingga dipastikan korban bukan warga sekitar. (Baca: Geger! Bungkusan Dikira Sampah Ternyata Mayat Anak Kecil).

Pihaknya berencana melakukan autopsi terhadap korban untuk mengetahui identitas dan mengungkap kasus kematiannya. Saat ini hasil dari autopsi masih ditunggu sehingga akan menjadi dasar dalam melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dia pun meminta kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anak berusia sekitar empat tahun untuk segera melapor ke pihak kepolisian. Apalagi jika memiliki ciri-ciri yang ditemukan di lokasi yakni pakaian biru tosca, celana krem, dengan usia antara 4-5 tahun.

"Kalau wajahnya masih utuh dan bisa dikenali. Semoga saja dalam waktu cepat misteri korban dan kematiannya bisa segera terungkap," imbuhnya.

Seperti diketahui bungkusan plastik berisi mayat anak berusia antara 4-5 tahun membuat geger warga warga di Gang Kanpas Mulya, Kampung Kertaya, RT 05/13, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, KBB, Kamis (7/6/2018). Pasalnya warga menyangka awalnya plastik itu adalah bungkusan sampah yang dibuang begitu saja di lokasi yang merupakan permukiman padat penduduk tersebut.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0407 seconds (0.1#10.140)