Ibunda Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu Berpulang

Jum'at, 08 Juni 2018 - 15:49 WIB
Ibunda Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu Berpulang
Ibunda Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu Berpulang
A A A
BANDUNG - Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan segenap pendukung Cagub-Cawagub Jawa Barat nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) berduka setelah mendapati kabar berpulangnya ibunda Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu.

Sekretaris DPW PKS Jabar Abdul Hadi Wijaya mengungkapkan, kabar duka tersebut menyebar lewat media sosial seusai salat Jumat tadi. Disebutkan, ibunda cawagub Jabar Ahmad Syaikhu, yakni Hj Nafiah wafat pada Jumat (8/6/2018) pukul 12.45 di Ciledug, Kabupaten Cirebon, dalam usia 82 tahun.

"Pimpinan PKS di pusat hingga daerah maupun pimpinan dan anggota Timses Asyik sangat terkejut dan berduka atas berpulangnya almarhumah Hj Nafiah. Ucapan belasungkawa dan doa juga ramai beredar di berbagai grup medsos," ungkap Abdul Hadi, Jumat (8/6/2018).

Menurut Abdul Hadi, Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu langsung bertolak ke rumah duka di Gang Pejagalan, Dusun Kliwon RT 03 RW 03, Desa Ciledug Kulon, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPW PKS Jabar yang juga Ketua Tim Pemenangan Asyik Haru Suandharu juga menyampaikan dukacita atas berpulangnya almarhumah.

"Segenap keluarga besar PKS dan Tim Pemenangan Asyik diminta untuk membacakan Al Fatihah untuk almarhumah Hj Nafiah," ujar Haru.

Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu menyampaikan rasa terima kasih atas doa dan ucapan belasungkawa yang disampaikan kepada beliau. Menurut Syaikhu, keluarga merencanakan pemakaman almarhumah dilakukan sore ini di Ciledug, Kabupaten Cirebon.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4398 seconds (0.1#10.140)