Hilang Diburu KPK, Gus Muhdlor Muncul Acungkan Salam 2 Jari dalam Kampanye Prabowo di Sidoarjo

Jum'at, 02 Februari 2024 - 11:24 WIB
loading...
Hilang Diburu KPK, Gus Muhdlor Muncul Acungkan Salam 2 Jari dalam Kampanye Prabowo di Sidoarjo
Bupati Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor mengacungkan salam 2 jari di Kampanye Prabowo-Gibran. Foto: iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Viral Bupati Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor muncul di Ponpes Bumi Selawat Sidoarjo mengacungkan salam 2 jari di hadapan ribuan massa, Kamis (1/2). Sebelumnya dia menghilang saat KPK menggeledah rumah dinasnya pada Rabu (31/1).

Dihadapan ribuan santri dan warga, Bupati Sidoarjo itu menyatakan mendukung pasangan calon nomor 2, Prabowo-Gibran. Dalam kampanye yang dikemas dalam kegiatan "NdereK Kyai Dukung Prabowo-Gibran," belasan anak naik ke atas panggung.



Bersama tokoh ulama, dia membacakan deklarasi mendukung pasangan calon nomor 2, Prabowo-Gibran. Bahkan, dia juga mengajak warga Sidoarjo untuk memilih pasangan nomor 2 dalam Pemilu 2024 mendatang.

Acara deklarasi untuk Prabowo-Gibran yang dibalut dengan selawatan itu memang digelar oleh KH Agoes Ali Masyhuri atau Gus Ali, pengasuh Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo yang sekaligus ayah Gus Muhdlor.



Turut hadir di acara itu adik ipar Gus Muhdlor sekaligus menantu Gus Ali, Fandi Akhmad Yani yang masih menjabat Bupati Gresik. Seketika acara itu jadi perhatian karena digelar di tengah pengusutan dugaan korupsi Rp2,7 miliar di Sidoarjo.

Dengan terang-terangan di acara itu Gus Muhdlor menyampaikan bahwa yang layak untuk melanjutkan pembangunan di Indonesia setelah dipimpin 2 periode oleh Presiden Jokowi adalah Capres 02 Prabowo Subianto.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)