Ribuan Warga di Sragen Gaungkan Kemenangan Total Ganjar-Mahfud

Kamis, 01 Februari 2024 - 21:18 WIB
loading...
Ribuan Warga di Sragen Gaungkan Kemenangan Total Ganjar-Mahfud
Ribuan warga di Sragen, Jawa Tengah, meramaikan senam sicita, bagian dari kampanye pasangan Ganjar-Mahfud di Ndayu Park Sragen, Kamis (1/2/2024). Foto/Joko Piroso
A A A
SRAGEN - Ribuan warga di Sragen , Jawa Tengah, meramaikan senam sicita, bagian dari kampanye pasangan Ganjar-Mahfud di Ndayu Park Sragen, Kamis (1/2/2024). Kampanye digelar Komunitas Anjani Indonesia, Barisan Aktivis Relawan Ganjar (Barag) dan seluruh partai politik (parpol) pengusung Ganjar-Mahfud.

Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati, kader PDIP Sragen dan Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Komjen Pol Purn Gatot Eddy Pramono, serta Ketua DPC PDIP Sragen Untung Wibowo Sukowati, turut hadir dalam kampanye tersebut.

Dalam orasinya, Gatot Eddy Pramono memberikan semangat kepada para kader untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Para kader diminta untuk mengajak keluarga dan tetangga sebanyak mungkin untuk memilih pasangan ini.



Gatot menyatakan target kemenangan total di Sragen, sebagai kandang banteng, untuk pasangan Ganjar-Mahfud. Gatot meyakini bahwa berbagai program yang ditawarkan oleh Ganjar-Mahfud dapat menarik pemilih dan meningkatkan kesejahteraan warga.

Edy Prasetyo, selaku Ketua Umum Barisan Aktivis Relawan Ganjar (Barag) menyampaikan pihaknya telah berkoordinasi dengan partai pendukung. Lebih dari 5.000 peserta hadir untuk menguatkan dukungan pada pasangan Ganjar-Mahfud dalam kampanye tersebut.

“Kami memberikan dukungan agar para relawan dapat bergerak secara efektif dan berani melakukan kampanye door to door menyampaikan program Ganjar-Mahfud,” katanya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen, Untung Wibowo Sukowati, menambahkan bahwa dalam sisa waktu dua pekan menjelang pemilihan para kader diperintahkan untuk terus bergerak ke bawah. Para kader diinstruksikan untuk secara intensif menyentuh tingkat bawah dan memastikan bahwa rakyat terus mendapatkan dukungan.



“Dalam sisa waktu tersebut, kader diharapkan mampu menjalin kontak langsung dengan masyarakat hingga tingkat paling bawah,” ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)