Ribuan Warga di Sragen Gaungkan Ganjar-Mahfud Menang

Kamis, 01 Februari 2024 - 19:37 WIB
loading...
Ribuan Warga di Sragen Gaungkan Ganjar-Mahfud Menang
Ribuan warga meramaikan senam Sicita yang digelar dalam rangkaian kampanye Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Ndayu Park Sragen, Jawa Tengah, Kamis (1/2/2024). Foto/iNews TV/Joko Piroso
A A A
SRAGEN - Ribuan warga meramaikan senam Sicita yang digelar dalam rangkaian kampanye pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Ndayu Park Sragen, Jawa Tengah, Kamis (1/2/2024).

Pasangan Ganjar-Mahfud yang menempati nomor urut 03 ditargetkan mendapatkan dukungan sebanyak 70 persen suara di Sragen.



Kampanye ini diselenggarakan oleh Komunitas Anjani Indonesia, Barisan Aktivis Relawan Ganjar (BARAG), dan seluruh Partai Politik (Parpol) Pengusung Ganjar-Mahfud.



Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Komjen Pol Purn Gatot Eddy Pramono, Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Ketua DPC PDIP Sragen Untung Wibowo Sukowati hadir dalam kampanye Ganjar-Mahfud ini.

Dalam orasinya, Gatot Eddy Pramono memberikan semangat kepada para kader untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

Para kader diminta untuk mengajak keluarga dan tetangga sebanyak mungkin untuk memilih pasangan ini. Gatot menyatakan target kemenangan total di Sragen sebagai kandang banteng untuk pasangan Ganjar-Mahfud.



Mengenai kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sering bersinggungan dengan pergerakan kampanye Ganjar Pranowo terutama di Jateng - DIY, Gatot merasa tidak terganggu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7021 seconds (0.1#10.140)