Perindo akan Terus Gelar Kegiatan Sosial, Ferry Kurnia: Tidak Berhenti di Momen Kampanye Saja

Kamis, 01 Februari 2024 - 16:25 WIB
loading...
Perindo akan Terus Gelar Kegiatan Sosial, Ferry Kurnia: Tidak Berhenti di Momen Kampanye Saja
Caleg DPR RI no urut 1 Dapil Jawa Barat 1 dari Partai Perindo, DR. H. Ferry Kurnia R. M.Si saat menghadiri bazar sembako murah yang digelar Partai Perindo di Komplek Sumber Sari, Gg. Blok Beas, RT 04/RW 06, Kel. Babakan Ciparay, Kec. Babakan Ciparay, Kota
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Jawa Barat 1 dari Partai Perindo , Dr. H. Ferry Kurnia R. M.Si memastikan Partai Perindo akan terus melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat tidak hanya di masa kampanye Pemilu 2024 saja.

Hal itu disampaikan Ferry Kurnia saat menghadiri bazar sembako murah yang digelar Partai Perindo di Komplek Sumber Sari, Gg. Blok Beas, RT 04/RW 06, Kel. Babakan Ciparay, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Kamis (1/2/2024).

"Jadi ini memang kita lakukan terus menerus, mudah-mudahan tidak berhenti di momen kampanye saja, tapi setelah kampanye pun kita akan lakukan," ucap Ferry.

Bukan hanya bazar sembako murah, Ferry mengatakan, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu juga akan menggelar kegiatan lainnya seperti pelatihan UMKM.



"Lain halnya lagi ada Kartu Tanda Anggota Berasuransi (KTAB), pelatihan-pelatihan UMKM, Koperasi dan aktivitas-aktivitas yang berhubungan dengan sahabat UMKM," ungkapnya.

Oleh karena itu, Ferry berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat menilai jika kepedulian partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu nyata adanya.

"Kita berharap masyarakat di sini juga melihat bahwa Partai Perindo memberikan aksi nyata kepada masyarakat," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9133 seconds (0.1#10.140)