Momen Bazar Minyak Goreng Perindo di Medan Disambut Antusias Masyarakat

Rabu, 31 Januari 2024 - 22:08 WIB
loading...
Momen Bazar Minyak Goreng Perindo di Medan Disambut Antusias Masyarakat
Bazar minyak goreng murah digelar Partai Perindo di Jalan Letda Sujono Gang Saudara, Kelurahan Tembung, Medan Tembung, Kota Medan, Selasa (30/1/2024) petang. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Bazar minyak goreng murah digelar Partai Perind o di Jalan Letda Sujono Gang Saudara, Kelurahan Tembung, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/1/2024) petang.

Ratusan warga yang telah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi hadir menyerbu bazar tersebut. Sekitar 300 kantong minyak goreng ukuran 1 liter yang disediakan, habis dalam beberapa menit saja.



Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, kegiatan bazar murah ini menjadi bukti nyata kehadiran Partai Perindo yang selalu memberikan manfaat dengan membantu masyarakat.



"Lewat pasar murah ini, masyarakat yang telah memiliki KTA Berasuransi Perindo, bisa membeli minyak goreng dengan cukup membayar Rp5 ribu untuk setiap liternya. Ini jauh lebih murah dibandingkan harga pasar yang saat ini telah menembus Rp15 ribu per liter," kata Rudi yang maju sebagai caleg dengan nomor urut 1 dari daerah pemilih Sumatera Utara-I/Medan A itu.

Rudi mengatakan bazar minyak goreng murah yang mereka lakukan hari ini merupakan titik kedelapan yang sudah mereka lakukan dalam sebulan terakhir. Rudi berharap bazar murah ini dapat bermanfaat dan membekas di hati warga.

"Kami yakin dengan kesetiaan kami dengan rakyat akan dibalas dengan kesetiaan pula dari masyarakat," pungkas Rudi.



Hadir dalam pasar murah itu Wakil Ketua DPW Perindo Sumut yang juga caleg DPRD Medan, Tengku Muhammad Ryan Novandi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)