Konser Salam M3tal 03 Menang Total Ganjar-Mahfud Digelar di GBK 3 Februari

Rabu, 31 Januari 2024 - 17:05 WIB
loading...
Konser Salam M3tal 03 Menang Total Ganjar-Mahfud Digelar di GBK 3 Februari
Konser Salam M3tal, 03 Menang Total Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan digelar di GBK. Konser ini akan dimeriahkan musisi, dan tokoh publik kenamaan Tanah Air. Foto/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Konser Salam M3tal , 03 Menang Total Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu (3/2/2024). Konser ini akan dimeriahkan oleh sederet musisi, dan tokoh publik kenamaan Tanah Air.

Ketua Umum TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid mengatakan konser Salam M3tal , 03 Menang Total tidak hanya sekadar hiburan untuk masyarakat jelang Pilpres 2024. Ajang ini merupakan pertemuan para buruh, relawan, musisi, budayawan, aktivis dan seluruh elemen masyarakat.

Mengusung tajuk Hajatan Rakyat, Arsjad mengatakan bahwa konser Salam M3tal, 03 Menang Total juga merupakan wujud harapan masyarakat akan pemilu yang damai dan adil.

"Kami TPN ingin berbagi agenda Hajatan Rakyat 3 Februari 2024 sedikit menjelaskan latar belakang menuju pemilu 2024. Hajatan itu merupakan harapan jutaan rakyat," kata Arsjad di Media Center Cemara TPN di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024).



Konser Salam M3tal, 03 Menang Total juga dijelaskan Arsjad merupakan acara yang dipersembahkan untuk rakyat. Di mana lewat konser ini, diharapkan dapat menjalin kebersamaan yang semakin erat.

Nantinya konser Salam M3tal, 03 Menang Total akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi dan pertunjukkan seni. Mulai dari reog, konser Salam M3tal hingga puncaknya pada pidato Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Ini bukan tentang pak Ganjar, ini bukan Prof Mahfud tetapi ini milik rakyat. Acara ini bukannya acara hore-hore atau joget-joget tetapi acara ini adalah acara kebersamaan rakyat Indonesia," jelas Arsjad.

Konser ini akan dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat. Ketua Tim Penjadwalan Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud Aria Bima menuturkan bahwa diperkirakan acara ini akan dihadiri 150.000 orang.



"Kalangan hadir dari berbagai kalangan seperti kalangan rohaniawan, kalangan intelektual kampus dan non kampus, ada kalangan pengiat komunitas civil society," tutur Aria.

"Ada kalangan pengusaha, ada kalangan politisi baik masuk kalangan politisi praktis dan politisi pegiat komunikasi ada kalangan TNI Purnawarman serta Purnawirawan Polri yang hadir," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)