Semangatnya Warga Rembang Berburu Beras Murah dari Perindo

Sabtu, 02 Juni 2018 - 23:19 WIB
Semangatnya Warga Rembang Berburu Beras Murah dari Perindo
Semangatnya Warga Rembang Berburu Beras Murah dari Perindo
A A A
REMBANG - Ratusan warga Rembang, Jawa Tengah antusias berburu beras dalam bazar murah yang digelar Garda Rajawali Perindo (GRIND) dan Kartini Perindo. Warga mengaku bersyukur bisa mendapatkan beras murah di tengah melambungnya harga-harga sembako selama Ramadhan.

Acara yang berlangsung di lapangan rumah Kiai Rahmad Danar di Desa Terahan, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang itu berlangsung meriah. Warga sudah memadati lokasi acara selepas Zuhur dengan membawa kupon sebagai syarat mengikuti bazar murah.

"Acara bazar beras murah dari Perindo ini teknisnya warga membawa kupon yang kita bagikan. Ada 250 paket beras seberat 2,5 kilogram dengan harga Rp5.000. Warga sangat antusias menyambutnya," kata Wakil Bendahara Umum DPP GRIND Ages Pratiwie, Sabtu (2/6/2018).

Ketua Umum DPP GRIND Kuntum Khairu Basa yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan tentang misi Perindo yakni meningkatkan kesejahteraan rakyat. Selama ini Perindo dikenal dengan program pembagian gerobak UMKM, ambulans, dan fogging yang semuanya dilakukan secara gratis.

"Selain itu juga digelar bazar beras murah yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, khususnya Rembang Jateng. Semua dilakukan dengan tujuan menyejahterakan masyarakat Indonesia," tutur Kuntum dalam sambutannya.

Selain pengurus DPP GRIND, juga hadir pengurus DPD Partai Perindo Rembang beserta sejumlah bakal calon legislatif (bacaleg) yang bakal berlaga pada Pemilu 2019. Konsolidasi antar-pengurus partai beserta organisasi sayap sangat diperlukan untuk mengatur strategi pemenangan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.8061 seconds (0.1#10.140)