Kenalkan Perindo, Caleg Ferry Kurnia dan Nuke Purwani Silaturahmi Bersama Warga Bandung

Rabu, 31 Januari 2024 - 08:18 WIB
loading...
Kenalkan Perindo, Caleg Ferry Kurnia dan Nuke Purwani Silaturahmi Bersama Warga Bandung
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Ferry Kurnia didampingi Caleg DPRD Provinsi Jabar Nuke Purwani silaturahmi dengan warga di Gg Tegal Lega III RW 06 Kota Bandung, Selasa (30/1/2024). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI Dapil 1 Jawa Barat (Kota Bandung-Kota Cimahi) nomor urut 1 dari Partai Perindo, Dr. H. Ferry Kurnia Rizkiyansyah, M. Si menggelar silaturahmi bersama warga di Gg. Tegal Lega III RW 06 Kota Bandung, Selasa (30/1/2024).

Pada kesempatan ini, Ferry Kurnia turut didampingi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 1 (Kota Bandung-Kota Cimahi) nomor urut 1, Nuke Purwani dan Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 5 Regol, Astana Anyar, Bojongloa Kaler nomor urut 1, Adi Wibowo, A.MD.



Ferry mengatakan, selain silaturahmi, dirinya juga menyosialisasikan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu kepada masyarakat serta mengenalkan para caleg-calegnya.



"Hal yang menjadi perhatian kita adalah kita hadir untuk masyarakat dan tentunya juga kita berharap masyarakat mengenal lebih jauh soal Partai Perindo beserta para calegnya," ucap Ferry ditemui di lokasi.

Ferry berharap, kehadirannya langsung di tengah masyarakat, membuat mereka yakin untuk memilih partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 nanti.

"Baik saya, Bu Nuke dan Pak Adi itu betul-betul dikenal oleh masyarakat dan terpatri di hati masyarakat, sehingga masyarakat sudah bisa menentukan pilihannya ke Partai Perindo," katanya.



Ferry mengatakan bahwa partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu akan terus berjuang untuk kesejahteraan UMKM.

"Insya Allah Partai kita kan Partai Sahabat UMKM, kita akan terus gaungkan bahwa kita sangat konsen dalam hal UMKM. Kita juga menyerap aspirasi dari masyarakat baik terkait soal kebutuhan ekonomi masyarakat, pendidikan ataupun hal-hal yang berkenaan dengan masyarakat yang memang muncul di masyarakat," tuturnya.

Untuk meraih suara maksimal di Pemilu 2024 nanti, Ferry bersama Teh Nuke akan terus melakukan program kampanye Sapa Warga dengan mengunjungi langsung rumah-rumah warga ataupun dikumpulkan dalam satu tempat.

"Mudah-mudahan ini efektif yah dan ini sudah berjalan di seluruh dapil di Kota Bandung dan Kota Cimahi," tandas Ferry diamini Teh Nuke.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)