Pecah Ban, Minibus Tabrak Motor dan 3 Orang Terluka

Sabtu, 02 Juni 2018 - 12:39 WIB
Pecah Ban, Minibus Tabrak Motor dan 3 Orang Terluka
Pecah Ban, Minibus Tabrak Motor dan 3 Orang Terluka
A A A
MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas terus terjadi di Kabupaten Merangin, dimana kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera kilometer 19, Desa Mensango, Kecamatan Tabir. Akibat kecelakaan itu, tiga orang mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kota Bangko.

Dari data pihak kepolisian, bermula saat mobil Daihatsu Xenia BH 1677 LW yang dikendarai Juwari (37), warga Desa Mengkuan, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, melaju dari arah Kabupaten Bungo hendak menuju arah Kota Bangko. Namun sesampai di lokasi kejadian, ban mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai Juwari mengalami pecah ban di bagian belakang sebelah kiri dan mengakibatkan mobil oleng ke sebelah kanan jalan.

Pecah Ban, Minibus Tabrak Motor dan 3 Orang Terluka


Nahas, dari arah berlawanan, melintas sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z BH 5387 PD yang dikendarai Duwi Sumarsih(37), warga Desa Tambang Baru, Kecamatan Tabir Lintas dan akhirnya kecelakaan tak terelakan. Bahkan, saat kecelakaan terjadi korban dari pengendara sepeda motor sempat terpental ke pinggir jalan.

Tak lama kemudian setelah kejadian, aparat kepolisian Polsek Tabir dan Unit Laka Polres Merangin langsung tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi seluruh korban ke RS Umum Kota Bangko. Sedangkan kedua kendaraan serta sopir mobil dibawa ke kantor unit laka Sat lantas Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Lantas Iptu Adli membenarkan jika telah terjadi laka lantas tbrak depan di Jalinsum.

"Untuk korban luka ada tiga, dua korban lainya dalam keadaan sehat, penyebab kecelakaan masih dalam penyeledikan anggota kita di lapangan," jelas Adli di Merangin, Jambi, Sabtu (2/6/2018).

Adli juga menjelaskan, sejauh ini, anggotanya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta pengemudi mobil Xenia.

"Kasus ini masih kita selidiki,dan secepatnya kita ketahui penyebab pasti kecelakaan," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6107 seconds (0.1#10.140)