Bupati Aceh Singkil dan Istrinya Positif COVID-19

Rabu, 12 Agustus 2020 - 13:35 WIB
loading...
Bupati Aceh Singkil dan Istrinya Positif COVID-19
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid beserta istrinya Atmah Dulmusrid dinyatakan positif COVID-19. (Foto/Ist)
A A A
ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid beserta istrinya Atmah Dulmusrid dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil uji swab di Laboratorium Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh, yang keluar pada Selasa kemarin.

Bupati Aceh Singkil menyampaikan kondisi yang dialaminya melalui rekaman video.

Menurutnya walau dinyatakan positif COVID-19, namun ia dan istrinya tidak menunjukan gejala klinis apapun seperti batuk, flu, demam dan sesak nafas. (BACA JUGA: Resmi Dicalonkan PDIP, Bobby-Aulia Tancap Gas Lakukan Konsolidasi)

Bupati bersama istrinya melakukan uji swab bersama dengan 21 orang lainnya di RSUD Kabupaten Aceh Singkil melakukan uji swab tes pada Minggu, 9 Agustus 2020 sebagai bentuk kepatuhan terhadap protokeler kesehatan.

Ini mengingat dia merupakan pejabat publik yang banyak berinteraksi dan berhubungan dengan orang banyak.

Setelah di nyatakan positif COVID-19 saat iniorang nomor satu di Kabupaten Aceh Singkil ini mengaku tidak mengalami gangguan klinis. (BACA JUGA: Joe Biden Tunjuk Kamala Harris Jadi Cawapres)

Namun untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut saat ini bupati melakukan isolasi mandiri beserta dengan istri, para ajudan dan staf yang melakukan kontak dengan dirinya di Pendopo Bupati Aceh Singkil.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)