alexametrics

Penculik Anak Jaksa Kejari TTU Dibekuk di Perbatasan

loading...
Penculik Anak Jaksa Kejari TTU Dibekuk di Perbatasan
Aparat Gabungan Polda Nusa Tenggara Timur berhasil membekuk pelaku penculikan Bocah 4 tahun bernama Richad Mantolas yang diketahui anak seorang Jaksa di Kejari Timur Tengah Utara (TTU). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KUPANG - Aparat Gabungan Polda Nusa Tenggara Timur berhasil membekuk pelaku penculikan Bocah 4 tahun bernama Richad Mantolas yang diketahui anak seorang Jaksa di Kejari Timur Tengah Utara (TTU). Pelaku penculikan berinisial CN (pria) dan RK (wanita) berhasil diciduk aparat, 30 jam usai melakukan aksinya.

Polisi berhasil meringkus CN saat berada di sebuah mobil Avanza putih bernomor polisi DH 1571 AN di pinggiran Kota Kupang atau sudah berada di Kabupaten Malaka yang berbatasan dengan Timur Leste. Sementara RK diringkus di Timor Tengah Utara.

AKBP Anthon Nigroho, Kapolres Kupang Kota mengatakan, korban bersama pelaku kini sudah diamankan di Polres Kupang Kota untuk pemeriksaan lanjutan. "Kita juga masih mendalami apa motif yang ada dibalik aksi penculikan terhadap anak jaksa ini," pungkasnya. (Baca: Anak Jaksa di Kefamenanu Diduga Diculik Orang Tak Dikenal).

(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak