Yakin Menang di Pemilu 2024, Caleg Yasin Hakim: Perindo Sangat Dinantikan Masyarakat

Senin, 29 Januari 2024 - 19:52 WIB
loading...
Yakin Menang di Pemilu 2024, Caleg Yasin Hakim: Perindo Sangat Dinantikan Masyarakat
Caleg DPRD Sulawesi Barat Dapil 4 dari Partai Perindo, Muhammad Yasin Hakim optimistis, Partai Perindo akan meraih suara maksimal di Pemilu 2024 nanti. Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
JAKARTA - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Barat Dapil 4 dari Partai Perindo, Muhammad Yasin Hakim optimistis, Partai Perindo akan meraih suara maksimal di Pemilu 2024 nanti.

Yasin mengatakan, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menargetkan setiap Dapil baik itu ditingkat kabupaten, provinsi hingga nasional diisi oleh Caleg Perindo.



"Kita sangat yakin bahwa di 2024 ini Partai Perindo mendapatkan suara yang maksimal dengan target setiap Dapil yang diisi oleh Caleg Partai Perindo mendapatkan kursi baik di kabupaten maupun provinsi, begitu juga dengan DPR RI," ucap Yasin dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia dengan tema Membangun Kembali Sulawesi Barat dari Desa, Senin (29/1/2024).



Yasin menyebut, keyakinan itu didasari lantaran yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sangat dinanti masyarakat.

"Kita tahu bahwa Partai Perindo ini sebenarnya sangat dinantikan kehadirannya oleh masyarakat sesuai dengan fokus perjuangan utamanya fokus pada peningkatan pendapatan ekonomi lemah," imbuhnya.

Oleh karena itu, dirinya bersama para Caleg Perindo di Sulawesi Barat rutin turun ke lapangan mendengar langsung keluh kesah masyarakat.



"Kami sebagai warga Sulawesi Barat yang menjadi Caleg Partai Perindo termasuk saya yang jadi calon di Dapil Majene calon DPRD Provinsi Sulawesi Barat itu senantiasa melakukan kegiatan diskusi dengan masyarakat," katanya.

"Alhamdulillah dengan kehadiran Partai Perindo mudah mudahan itu menjadi solusi," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)