alexametrics

PKS Jateng All Out Kerahkan 70.000 Kader Menangkan Sudirman-Ida

loading...
PKS Jateng All Out Kerahkan 70.000 Kader Menangkan Sudirman-Ida
Calon Gubernur Jateng Sudirman Said, Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua DPW PKS Jateng Abdul Fikri Faqih di Patra Hotel & Convention Semarang. Foto SINDOnews/Ahmad A
A+ A-
SEMARANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah akan all out menurunkan 70.000 kadernya di 35 kabupaten/kota untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Jateng Sudirman Said-Ida Fauziyah pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng, 27 Juni mendatang. “Proses sosialisasi Sudirman Said-Ida Fauziyag hingga saat ini terus dilakukan seoptimal mungkin. Setidak-tidaknya pengenalan kepada publik sehingga popularitasnya minimal mencapai 80%,” ungkap Presiden PKS Sohibul Iman di sela menghadiri Pembekalan Anggota PKS dalam Pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 di Patra Hotel & Convention Semarang, Jawa Tengah, Minggu (27/5/2018) sore.

"Dan seharusnya tercapai jika ingin kemenangan. Ramadhan ini saat yang bagus untuk sosialisasi," ungkapnya.

Sementara, Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Abdul Fikri Faqih memaparkan bahwa  survei elektabilitas Sudirman Sudirman terus naik dengan jumlahnya yang signifikan.

Menurutnya, ada beberapa persen kelompok swing voters yang berpotensi untuk digarap menaikkan lagi popularitas maupun elektabilitasnya.



"Acara ini (pembekalan anggota PKS) dilakukan karena saat ini trend-nya naik tapi masih tertinggal dan kami sprint dari belakang. Ini mengikuti yang sebelumnya, seperti di Jakarta," papar Fikri.

Pihaknya berharap, sisa waktu sebelum pelaksanaan Pilgub Jateng, popularitas maupun elektabilitas Sudirman-Ida terus meningkat.

Sementara, dalam kegiatan pembekalan anggota PKS ini melibatkan seluruh Ketua Pembina selaku koordinator lapangan (korlap)  yang berjumlah 1.070 orang di Jawa Tengah. Mereka mempunyai 70.000 kader di bawahnya yang siap dikerahkan selama satu bulan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak di Jawa Tengah. 
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak