alexametrics

Lewat Safari Subuh, Wakil Wali Kota Medan Serap Aspirasi Warga

loading...
Lewat Safari Subuh, Wakil Wali Kota Medan Serap Aspirasi Warga
Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution memberikan santunan saat Safari Subuh di Masjid Al Waqif Jalan Sempurna, Kelurahan Sudirejo, Kecamatan Medan Kota. FOTO/Ist
A+ A-
MEDAN - Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution melakukan Safari Subuh di Masjid Al Waqif Jalan Sempurna, Kelurahan Sudirejo, Kecamatan Medan Kota. Selain sahur bersama dengan ratusan warga sekitar, safari juga diisi dengan salat Subuh berjamaan serta nasihat agama,Minggu (27/5/2018).

Safari Subuh merupakan kegiatan rutin yang digelar Pemko Medan setiap bulan suci Ramadhan tiba. Wali kota dan wakil wali kota bersama sejumlah pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan mendatangi sejumlah masjid.

Di samping ingin lebih dekat dengan masyarakat, melalui safari dapat lebih leluasa dalam berbagi informasi pembangunan kepada warga. Begitu juga sebaliknya, warga saat ini bisa menggunakan banyak media dalam menyampaikan aspirasi pembangunan.



Dalam pertemuan dengan warga Kecamatan Medan Kota tersebut, Akhyar mengajak semua warga memperkuat komitmen dan meningkatkan partisipasi dalam mendukung program pembangunan. Dukungan itu dapat diwujudkan dalam bentuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

Dia juga meminta masyarakat untuk menjaga diri dan keluarganya agar tidak terlibat dengan narkoba. “Ayo, kita jauhi dan perangi narkoba. Ingat, tidak ada pengguna narkoba yang bisa berprestasi,” sebutnya.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak