Konser Coldplay di Singapura Diwarnai Banjir, Penonton Pilih Nyeker saat Pulang

Minggu, 28 Januari 2024 - 14:31 WIB
loading...
Konser Coldplay di Singapura Diwarnai Banjir, Penonton Pilih Nyeker saat Pulang
Chris Martin saat tampil di Jakarta. Adapun konser Coldplay di Singapura belum lama ini diwarnai kejadian tak mengenakkan buat penonton akibat cuaca yang kurang bersahabat. Foto/Dok MPI
A A A
SINGAPURA - Konser Coldplay di Singapura diwarnai kejadian tak mengenakkan buat penonton akibat cuaca yang kurang bersahabat. Pada hari kedua penampilan Chris Martin dan kawan-kawan di Negeri Singa, tepatnya pada 24 Januari 2024, banjir rupanya terjadi di luar area Singapore National Stadium, tempat berlangsungnya konser.

Seperti diketahui, Coldplay menggelar konser Music of the Spheres World Tour di Singapore National Stadium pada 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024. Pada hari kedua konser, hujan mengguyur Singapura sejak sore hari.

Melansir laman Must Share News, Minggu (28/1/2024), hujan lebat itu berlangsung sepanjang pertunjukan Coldplay. Alhasil, para penonton harus mendapati lantai basah dan genangan air saat mereka melangkah keluar dari stadium untuk pulang. Beberapa bahkan harus mengarungi air setinggi pergelangan kaki untuk sampai ke stasiun MRT terdekat.
Konser Coldplay di Singapura Diwarnai Banjir, Penonton Pilih Nyeker saat Pulang

Must Share News



Video pengalaman para penggemar menerjang banjir usai menyaksikan konser Coldplay di Singapura banyak beredar di media sosial. Video itu menunjukkan bagaimana penonton harus berjalan melewati 'banjir kecil'.

Salah satu penggemar yang juga pengguna TikTok @wyongxinn, memposting video saat dirinya berjalan dengan susah payah melewati air setinggi pergelangan kaki dalam perjalanan ke stasiun MRT Kallang dari Singapore National Stadium.

"Masakan pengalaman seperti berada di kolam untuk penonton konser coldplay hari ke-2 yang berjalan ke Kallang mrt. Tips, bawa payung dan pakai sandal…," tulis @wyongxinn.

Sementara itu, penonton lain dengan akun TikTok @bbniokma menceritakan, ia dan beberapa penggemar lain terpaksa melepas sepatu mereka guna melintasi air bah.



"Pasca Konser Coldplay Hari ke-2. Coldplay Mempermainkan Kita. Pengalaman terlengkap," kata @bbniokma.

Sedangkan pemilik akun Instagram @robinhoot.sg menyebut, kejadian kebanjiran saat pulang nonton konser Codlplay sebagai pengalaman yang berkesan.
Konser Coldplay di Singapura Diwarnai Banjir, Penonton Pilih Nyeker saat Pulang

Instagram @robinhoot.sg

"Merasa yellow setelah konser Coldplay," tulis @robinhoot.sg, seraya mengunggah video dengan backsound lagu Yellow milik band Inggris tersebut.

Dalam video yang dibagikan itu, tampak beberapa penonton berjalan menyusuri lorong yang sudah tertutupi air setinggi mata kaki. Beberapa orang tampak melepas sepatu mereka, dan memilih berjalan tanpa alas kaki, atau ada juga yang menggunakan sanda jepit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)