Australia Intip Semua Video Pertandingan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Minggu, 28 Januari 2024 - 16:01 WIB
loading...
Australia Intip Semua Video Pertandingan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023
Timnas Indonesia berlaga di Piala Asia 2023. Foto: REUTERS/Thaier Al-Sudani
A A A
DOHA - Pelatih Australia Graham Arnold menyatakan timnya sudah membedah kekuatan Timnas Indonesia. Sebab, timnya ingin meraih hasil maksimal untuk melaju ke babak delapan besar Piala Asia 2023.

Skuad Socceroos -julukan Australia- menghadapi Timnas Indonesia dalam babak 16 ajang tersebut. Pertemuan kedua tim akan dimainkan di Jassim Bin Hamad Stadium, Minggu (24/1/2024).



Graham Arnold mengatakan timnya sudah mempelajari secara detail skema bermain Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia. Itu agar timnya dapat mengantongi kekuatan dan kelemahan Timnas Indonesia.

"Kami telah menyaksikan semua pertandingan (Timnas Indonesia). Kami telah melakukan semua pengamatan," kata Graham Arnold dilansir dari laman resmi AFC, Minggu (24/1/2024).

Pelatih berusia 60 tahun itu mengatakan sudah menyiapkan skema dan taktik terbaik untuk tim asuhannya. Sebab, dia tegaskan Australia akan berusaha kalahkan Timnas Indonesia

"Kami merencanakan diri kami sendiri untuk memenangkan pertandingan tersebut," katanya.

Graham Arnold mengatakan Timnas Indonesia memang tidak boleh dipandang sebelah mata pada Piala Asia 2023. Pasalnya, tim itu tampil cukup apik dalam fase grup meskipun lolos ke babak 16 besar lewat peringkat tiga terbaik.

"Mereka telah menunjukkan dalam kompetisi ini sejauh ini, melawan Jepang dan melawan Irak, betapa kuatnya mereka, dan jelas mereka menang melawan Vietnam," ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)